Selasa, 13 November 2012

Scratch1



Apa itu hidup?
Apa itu bersama?
Apa itu cinta?

Kata orang hidup itu perjalanan, yang jika sudah sampai pada waktunya kita akan berhenti berlari dan tinggal menghitung detik-detiknya. Terkadang kita terhenti, karna dalam hidup kita ada banyak sisi, kita pernah terjatuh dalam kesedihan, pernah tersakiti, dan juga tertawa.

Bagiku, hidup adalah aku. Dan aku adalah hidup. Aku adalah karunia, sama seperti hidup yang aku punya. Sama seperti yang lainnya, dalam hidupku juga ada luka dan tawa. Tapi aku tetap punya pilihan! Aku bisa tertawa saat aku terluka, atau menangis saat aku bahagia, karna hidup itu berwarna.

Kebersamaan….
Ada hal-hal yang selalu terkenang dan kurindukan dalam hidup. Saat-saat bersama kalian…… aku, kamu, kita…. Aku ingat ketika kita tertawa lepas ditengah hujan, menghirup dalam-dalam udara pagi, dan menangis bersama dalam selimut malam.
Jika hidupku adalah sebuah kanvas, maka kalian adalah warna-warna yang siap melebur warna putihku dan menjadikannya sebuah mahakarya.. karna itu kalian begitu berharga..

Cinta…???
Sampai sekarang saja aku belum benar-benar paham apa itu cinta. Ketertarikan? Kasih sayang? Persahabatan? Kebutuhan? Atau hanya kata tanpa makna?
Aku bilang aku mencintaimu….
Ketika pikiranku mencuri waktu mengingat semua tentangmu. Ketika aku tanpa daya membiarkan alam bawah sadarku bertanya tentangmu, menulis kisah-kisah indah tentang aku dan kamu.
Aku bilang aku mencintaimu….
Saat logikaku tak lagi mampu mengalahkan hatiku. Saat itu, Cuma ada kamu…
Aku bilang aku mencintaimu….
Ketika tak pernah ada lagi aku dan kamu, tapi KITA….


Probolinggo, 23 oktober 2012

0 komentar:

Posting Komentar