Jumat, 06 Mei 2011

Puisi 2


Naahhh......
Ni puisi lain yg Q dpet dri Pecinta Puisi selanjutnya... 
Dibaca ya.. ^_^

-------->>>>
Syifa' Sahabat Pena 05 April jam 12:06
"Bismillaah"

Mengayun dayung untuk terus menepi
Tiada badai menggulung dataran samudra
Bukan dengan alasan yang hebat
Hanya karena hilir angin tak juga menyeret layar kisahku
Aku tak merasa kalah dlm penantian ini
Samasekali!!!
Aku hanya merasa lelah terus termangu
Termangu dan menunggu

Menyambut fajar dengan sedikit angin berhembus

Kau tau?
Bagaimana beberapa musim kabut asmara telah menawanku
Berusaha tegar merawat cinta yg tak terbuai
Mendekap misterimu yang tak pernah terjawab dalam hampar sajadah

Bukan apa-apa....
Aku hanya merasa tersayat
Menikmati bagaimana menjadi orang yang tersakiti
Bergulung tangis yang tak pernah kulupakan
Meski takkan pernah kau sadari
Inilah... aku dengan mimpi yang pernah kau kebiri

Sungguh...
Hingga tak lagi kurasakan perihnya luka disekujur asaku
Tangis, tawa tak lagi berbeda
Mungkin begitu dalam cinta yang menghujam
Begitu tinggi mimpi yang terdaki
Keduanya menyatu dalam tabur butiran hampa
Terbata dalam kata
Tertatih dalam perih

Mungkin aku tidak dengan segala yang sia-sia
Tapi, , ,
Yg pasti aku mulai kecewa
Menuntun laju menjauh dari angkasa cintamu

selamat tinggaaal.... 


0 komentar:

Posting Komentar