Rabu, 23 Januari 2013

22012013 almost midnight

Mestinya malam ini jadi detik-detik membahagiakan dalam hidupq...
tapi ternyata sama seperti tahun kemarin, aku pun merusak momen yang seharusnya indah itu...
we fought.......

Bom waktu, milikku...
berasal dari rasa ingin tahu yang dalam, penasaran, cemburu, tidak ingin tersaingi, negatif thinking dan perasaan takut kehilangan..
meski aku tahu kamu milikku seutuhnya...

entah karna cintaku yang terlalu dalam
ataukah ego yang begitu besar untuk menjadikanmu milikku, hanya milikku
Aku terjebak dalam lingkaran yang kubuat untuk mengertimu
Berusaha terlihat lebih dari siapapun yang pernah kau lihat
agar kamu tahu, akulah yang terbaik bagimu..
aku ingin aku lah yang jadi satu-satunya hal terindah dalam hidupmu..

aku terus berusaha menjadi lebih, dan lebih...
lebih, dewasa, lebih kuat, lebih bijaksana, lebih cuek, dan lebih percaya
tapi aku lupa..

lupa bahwa aku lemah..
lupa bahwa aku tak setegar itu...
lupa bahwa aku tak sekuat itu..
lupa bahwa aku tak sedewasa ucapanku..

aku masih tak tahu arahku
aku tak tahu harus bagaimana bahagiakanmu, dan
aku masih egois, tak pernah ingin membagimu
dengan siapa pun!! tidak dengan siapapun!!


maaf bila kamu harus selalu mengajariku
menuntunku melangkah satu-satu
menjadi tempat bersandarku
menghadapi kecengengan dan rengekan manjaku
maafkan aku....
tapi kamu pun tahu, aku, bukan siapa-siapa tanpamu...


0 komentar:

Posting Komentar